Kelebihan dan Kekurangan Rumah Indent

Kelebihan dan Kekurangan Rumah Indent

 

Apakah kalian menginginkan beli rumah dalam waktu yang dekat? Ketika kalian ingin beli rumah, biasanya developer bakalan menawarkan dua pilihan kepada kalian, yaitu jual rumah bandung siap huni atau rumah indent. Tapi, kalian jangan bingung karena hal tersebut merupakan suatu strategi marketing dari developer untuk memasarkan propertinya. Dalam jangka kala indent yang beda, jangka kala selanjutnya menjadi dari 6 bulan hingga jangka kala raih 2 tahun. Sistem indent rumah tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan.

 

Apa itu Indent?

Saat beli rumah dengan cara indent artinya kalian perlu siap menunggu sebagian waktu untuk menempati rumah ini. Indent merupakan strategi yang dapat dilakukan oleh para developer dalam memasarkan produk propertinya. Biasanya, pihak developer bakalan menawarkan lokasi serta samper tipe properti rumah yang sudah tersedia. Jadi kalian dapat bebas pilih rumah sesuai kebutuhan kalian. Jika sudah cocok dan yakin kalian bisa langsung melakukan kesepakatan dengan developer lalu dilanjutkan pembangunan rumah yang telah indent oleh kalian.

 

Sebagai bahan pertimbangan kalian sekaligus, simak terus artikel gimana kelebihan dan kekurangan jika kalian beli rumah dengan cara indent dibawah ini.

 

Kelebihan Indent Rumah

 

1. Banyak Promo yang Menggiurkan

Supaya lebih menarik menggaet konsumen biasanya pihak developer di tawarkan promo menarik bagi kalian misalnya diskon uang muka dan cicilan.

 

2. Harga yang Lebih Terjangkau

Keuntungan beli dengan cara indent salah satunya adalah kalian memberikan kesempatan dapat harga lebih murah dibanding rumah siap huni. Meski begitu selamanya saja tergantung lokasi, jenis dan desain rumah. 

 

3. Bisa Cek Saat Proses Pembangunan

Kelebihan lain dari indent tempat tinggal kalian properti mampu mengecek secara langsung sistem pembangunan merasa dari awal hingga jadi. Hingga, kalau ada yang kurang pas bisa diperbaiki lebih awal.

 

4. Bebas Buat Menentukan Arah Rumah

Kalian sebagai pembeli bebas menentukan arah rumah yang sesuai dengan selera atau keyakinan, juga dapat pilihan lokasi yang dirasa paling cocok.

 

Kekurangan Indent Rumah

 

1. Berisiko Gagal Saat Pembangunan

Kekurangan dari sistem pembelian tempat tinggal bersama dengan cara indent terhadap biasanya terjadi yakni risiko gagal dalam pembangunan. Misalnya, setelah tiba pihak developer melarikan diri. Maka saat itu kalian perlu berhati-hati untuk memilih broker properti yang terpercaya seperti jual rumah bandung.

 

2. Butuh Waktu Lama untuk Dihuni

Meski harus membayar dengan harga yang murah, Tapi kalian perlu menunggu lebih lama dalam menempati rumah ini. Sama dengan menunggu proses pembangunan dari awal sampai siap huni, Jadi, kalian harus lebih sabar untuk menghuni rumah tersebut karena memerlukan waktu yang cukup lama.

 

Nah, itulah penjelasan terkait kekurangan dan kelebihan kalau kalian ingin membeli rumah dengan cara indent, maka pastikan dulu developer yang dapat kalian percaya untuk menghindari risiko penipuan ya!

Comments

Popular posts from this blog

model ragam rumah type 45

11 Makanan Pencegah Katarak Ini Patut Kamu Coba!

Rekomendasi Tas Laptop Untuk Mahasiswa